Minggu, 07 Desember 2008

An-Nahl Edisi II; OSIS GELAR CLASS MEETING

Pada tanggal 16-19 Juni 2008 OSIS Madrasah Tsanawiyah Negeri Benda mengadakan class meeting (perlombaan antar kelas) yang kepanitiaannya diketuai oleh Ryan Hidayat. Class meeting tersebut menampilkan dua pertandingan yaitu futsal dan LBB (lomba Baris Berbaris).
Bapak Arif Sarifudin (pembimbing futsal) mengatakan bahwa class meeting ini merupakan suatu pertemuan / arena dimana seluruh kelas menampilkan / memperlihatkan suatu hasil karya / suatu imajinasi / suatu cipta karya yang akan ditunjukkan kepada semua orang. Jadi kesimpulannya class meeting itu adalah pertemuan seluruh warga sekolah sebagai bentuk kegiatan, sekaligus meningkatkan tali persaudaraan, meningkatkan kerukunan antar pelajar dan untuk menambah wawasan. Sementara Bapak Ade Zaenudin (Pembina OSIS) mengatakan bahwa Class meeting ini diadakan dalam rangka menjaring bibit-bibit potensial baik dalam cabang futsal maupun LBB, sehingga mereka yang lebih potensial tersebut selanjutnya akan mendapat pembinaan lebih lanjut oleh Pembimbing masing-masing cabang.
Pada class meeting kali ini, cabang futsal dikoordinatori oleh Arie Septianto dengan pembimbing Bapak Arif Saripudin dan Bapak Samsul Muin, sementara cabang LBB dikoordinatori oleh Sri Nur'aini dengan pembimbing Bapak Asri Nurjaya. Cabang futsal itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh kelas 8.5 dan pemenang keduanya (runner up) adalah kelas 8.2, sementara untuk cabang LBB dimanangkan oleh kelas 8.4, pemenang kedua kelas 7.1 dan pemenang ketiga adalah kelas 8.3(Ristia)
(Buletin OSIS "An-Nahl" Edisi II/VII/2008)

Tidak ada komentar: