Selasa, 02 Oktober 2012

Drs. H. Khoirul Anwar, M.Pd. Kepala Madrasah MTs Negeri Benda Kota Tangerang.


Senin, 10 September 2012 merupakan hari pertama Drs. H. Khoirul Anwar, M.Pd menjabat sebagai Kepala MTs Negeri Benda Kota Tangerang. Sebelumnya MTs Negeri Benda dipimpin oleh Drs. H. M. Najib, M.Si  sebagai Pengganti Sementara karena Kepala MTs Negeri Benda saat itu yaitu H. Upen Supendi, M.Pd mengalami sakit yang pada akhirnya meninggal dunia pada tanggal 26 Juni 2012.
Sebelum menjabat sebagai Kepala Madrasah, Drs. H. Khoirul Anwar, M.Pd yang lebih familiar dengan sebutan H. Ooy adalah guru di MAN Tangerang sekaligus Pembantu Dekan 1 Fakultas Agama Islam di Universitas Muhammadiyah Tangerang, Walau demikian, penugasan pertama sebagai PNS-nya adalah di MTs Negeri Benda pada tahun 1994.
Dalam rapat silaturahmi pertamanya dengan seluruh dewan guru dan staff MTs Negeri Benda, beliau menyampaikan akan meneruskan program-program baik yang sudah berjalan dan bertekad akan meningkatkan program-program tersebut agar menjadi lebih baik lagi, untuk itu beliau meminta kerjasama dari seluruh pihak untuk bahu-membahu meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Selamat berjuang, mudah-mudahan MTs Negeri Benda semakin maju dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Tidak ada komentar: