Sabtu, 07 Januari 2012

PERGANTIAN KEPALA MADRASAH


Rabu, 4 Januari 2012 menjadi salah satu hari bersejarah di MTs Negeri Benda Kota Tangerang. Bapak H. Ahmad Saiful Bahtiar, S.Ag, M.Pd yang sudah menjabat Kepala MTs Negeri Benda selama kurang lebih 5 tahun harus menanggalkan jabatannya karena mendapat tugas baru yaitu sebagai Kepala MTs Negeri Cipondoh. Suasana haru semakin membahana karena pada hari yang sama MTs Negeri Benda kedatangan rombongan seluruh guru dan staff MTs Negeri 1 Tangerang (± 60 orang) yang mengantarkan kepala Madrasahnya yaitu H. Upen Supendi, M.Pd menjadi Kepala MTs Negeri Benda yang baru, beberapa orang guru dari kedua Madrasah bahkan menitikkan air mata keharuannya saat itu.

Drs. Saparudin sebagai perwakilan team pengantar (MTs Negeri Tangerang) pada acara serah terima jabatan yang lebih kurang berlangsung selama dua jam tersebut banyak mengenang keberhasilan yang pernah ditorehkan oleh H. Upen Supendi, M.Pd di Cikokol (MTsN 1 Tangerang), dan berharap seluruh dewan guru dan staff MTsN Benda menerima Bapak H. Upen Supendi dengan baik. Sementara itu, Bapak Al Amin Sulaeman, S.Ag sebagai perwakilan team penerima rombongan mengatakan bahwa seluruh guru dan staff MTsN Benda menerima beliau dengan tangan terbuka dan mudah-mudahan bisa meneruskan ide-ide pengembangan pendidikannya di MTs Negeri Benda. Selain itu, Al Amin Sulaeman, S.Ag juga tidak lupa mendoakan agar H. Ahmad Saiful Bahtiar, M.Pd bisa meneruskan ide-idenya di MTs Negeri Cipondoh, dan berharap tidak melupakan teman-teman seperjuangan di MTs Negeri Benda.

Mudah-mudahan Bapak H. Upen Supendi, M.Pd bisa mengembangkan MTs Negeri Benda menjadi lebih baik lagi, begitu pula H. Ahmad Saiful Bahtiar, S.Ag. M.Pd bisa menakhodai MTs Negeri Cipondoh dan melanjutkan kepemimpinan Bapak Mahyudin, M.Pd yang saat ini menjabat sebagai kepala MTs Negeri 1 Tangerang yang ditinggalkan oleh H. Upen Supendi, M.Pd.

Tidak ada komentar: