Kamis, 20 Mei 2010

RAPAT KERJA MTS NEGERI BENDA TP 2010-2011


Dalam rangka menghadapi tahun pelajaran 2010-2011, seluruh komponen MTs Negeri Benda baik unsur pendidik maupun tenaga kependidikan mengadakan Rapat Kerja (RAKER) yang dilaksanakan di Wisma Istaghna, Cibodas, Cipanas, Kabupaten Cianjur selama dua hari, yaitu pada tanggal 28 – 29 April 2010.

Dalam kesempatan itu, Kepala MTs Negeri Benda Bapak H. Ahmad Saiful Bahtiar, M.Pd menekankan pentingnya peningkatan kinerja seluruh komponen MTs Negeri Benda sebagai refleksi dari rasa syukur dan pengabdian yang nyata kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu, Ketua Panitia Bapak Al Amin Sulaeman, S.Ag mengatakan bahwa RAKER ini adalah upaya agar MTs Negeri Benda tidak hanya mempunyai “judul” tapi juga memiliki “kitab”, maksudnya bahwa MTs Negeri Benda harus memiliki kerangka acuan yang nyata dalam menjalankan programnya, sehingga program tersebut realistis, terarah dan akuntable.

Rapat Kerja tersebut dipimpin oleh 3 orang presidium sidang yaitu Bapak Al Amin Sulaeman, S.Ag, Bapak Ade Zaenudin, S.Ag dan Bapak Mahmudin, S.Ag dengan tiga macam sidang, yaitu sidang pleno, komisi dan paripurna. Sidang komisi sendiri terdiri dari tiga komisi, yaitu komisi A (Sarana/Prasarana, Ketenagaan, Ketatausahaan, Keuangan) yang diketuai oleh Bapak Drs. Arif Saripudin, Komisi B (Program Kurikulum Kepustakaan, Laboratorium) yang diketuai oleh Bapak Didin Fitriyadin, S.Pd dan Komisi C (Program Kesiswaan, Hubungan Masyarakat Bimbingan Penyuluhan) yang diketuai oleh Bapak Jalaludin, S.Ag.

Tidak ada komentar: