Senin, 01 Februari 2010

RIDHA RIFANI; KETUA OSIS TERPILIH 2010



Senin 18 Januari 2010 pesta demokrasi kembali digelar OSIS MTs Negeri Benda Kota Tangerang Banten, Pemilu kali kedua yang dilakukan dengan sistem One Man One Vote dengan pemilihan secara langsung berlangsung meriah dan dikuti dengan sangat antusias oleh seluruh siswa-siswi MTs Negeri Benda.

Ketua KPU OSIS MTsN Benda tahun 2010 Hendriyansyah mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Pemilu Kali ini, disiapkan 3 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang masing-masing terdiri dari 5 bilik suara. 3 TPS tersebut dipersiapkan untuk 3 angkatan, yaitu angkatan kelas 7, kelas 8 dan kelas 9.

Adapun hasil Pemilu kali ini adalah sebagai berikut:

1. Ridha Rifani : 196 Suara
2. Irfan :130 Suara
3. Reza Vikar Maulana : 83 Suara
4. Hari Iswanto :83 Suara
5. Al Kayyis : 46 Suara
6. Dimas Saputra : 41Suara
7. Nurul Safitri : 25 Suara
8. Nurseha Amelia Susanti : 15 Suara

Perolehan tersebut ternyata tidak meleset dari pooling yang diadakan oleh Bapak Al Amin Sulaeman, S.Ag lewat amin institute-nya.

Hasil tersebut menempatkan Ridha Rifani (Kelas 8.2) terpilih sebagai Ketua OSIS MTs Negeri Benda Periode 2010-2011 menggantikan Nadila Natasya yang sudah habis masa jabatannya.

Di mata siswa/i MTs Negeri Benda memang Ridha Rifani adalah kandidat yang sudah tidak asing lagi, karena dia pernah menjuarai beberapa perlombaan pidato, dari tingkat sekolah, sampai tingkat Kota Tangerang, terakhir dia adalah Juara 1 lomba pidato tingkat Kota yang diselenggarakan di salah satu mall terbesar di Kota Tangerang.

Ok deh… selamat untuk Ridha Rifani!!! Semoga menjadi pemimpin yang amanah, amin..

Tidak ada komentar: