Senin, 17 Agustus 2009

MTs Negeri Benda Peringati HUT RI ke 64



Sejak tanggal 12 Agustus 2009, lapangan MTs Negeri benda selalu meriah dengan berbagai perlombaan, seperti futsal, balap karung, memasukan paku ke dalam botol bahkan ada sepeda hias dan lain sebagainya. Perlombaan-perlombaan tersebut merupakan ekspresi kegembiraan atas kemerdekaan rakyat Indonesia yang diperoleh 64 tahun yang lalu tepatnya tanggal 17 Agustus 1945.

Puncak acaranya adalah pada tanggal 17 Agustus 2009, di halaman MTs Negeri Benda di laksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan oleh tim pengibar bendera MTs Negeri Benda Kota Tangerang.

Dalam upacara yang hidmat tersebut, Kepala MTs Negeri Benda bertindak selaku inspektur upacara, dalam amanatnya dia menyampaikan agar mengisi kemerdekaan dengan tiga prasyarat, Pertama menghindari hal-hal yang menyebabkan perpecahan atau konflik diantara sesama serta menghilangkan sikap saling curiga dan saling memusuhi, kedua menumbuhkan sikap kerjasama dan gotong royong dengan cara maju bersama untuk bersama-sama maju ketiga menumbuhkan sikap ikhlas dalam menjalankan segala aktifitas.
Merdeka !!! Jaya terus Indonesiaku!!!

Tidak ada komentar: