Selasa, 23 Juni 2009

WISUDA ANGKATAN XII MTS NEGERI BENDA KOTA TANGERANG TAHUN 2009





Hari Senin tanggal 22 Juni 2009 suasana haru menyelimuti halaman MTs Negeri Benda, isak tangis beberapa siswa mewarnai hidmatnya suasana pelepasan alumni angkatan ke-XII (dua belas), terlebih ketika Bapak H. Ahmad Saiful Bahtiar, M.Pd selaku kepala madrasah melepas mereka dengan penuh haru bercampur bangga disertai ungkapan yang menyentuh jiwa. Keharuan semakin bertambah ketika Bapak Al Amin Sulaeman, S.Ag membacakan surat kelulusan dan 10 peringkat tertinggi perolehan nilai.

Lulusan terbaik pertama angkatan XII ini jatuh kepada Rahmaniah, siswi kelas IX.3. ketika ditemui oleh kru majalah OSIS “An-Nahl” dia mengungkapkan rasa syukurnya yang tak terhingga, tidak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru MTs Negeri Benda yang telah dengan ikhlas dan tanpa lelah membimbingnya selama 3 tahun.

Bapak Abdul Matin, S.Ag selaku ketua panitia mengatakan bahwa siswa-siswi yang diwisuda pada angkatan XII ini berjumlah 182 orang lulusan, mereka adalah kelas sembilan yang baru saja mengikuti Ujian Nasional dan Alhamdulillah tahun ini seluruh peserta ujian tersebut lulus semua.

Pada kesempatan tersebut, hadir Bapak Camat Kecamatan Benda H. Maryono Hasan Ap, M.Si beserta jajarannya, Pak Camat merasa bangga atas keberhasilan lulusan MTs Negeri Benda yang memperoleh nilai sangat tinggi. Kebanggan tersebut dirasakan oleh salah seorang wali murid yaitu Ibu Ida Farida, dia berharap agar anaknya menjadi orang yang berguna , cerdas, kreatif dan bisa membawa nama baik MTs Negeri Benda, dan khusus untuk MTs Negeri Benda, ibunda Putri Utami Ramadhan ini berharap agar lebih meningkatkan lagi kualitas pendidikan dan kedisiplinan bagi anak didiknya agar MTs Negeri Benda menjadi lebih baik di masa yang akan datang. (Ridha, Eva & Desfy)

Tidak ada komentar: