Selasa, 16 September 2008

PSB 2008/2009

Pada tanggal 7 Juli 2008, Panitia PSB (Penerimaan Siswa Baru) MTs Negeri Benda mengadakan tes untuk siswa/siswi tahun ajaran baru, yaitu dengan tes ilmu pengetahuan dan ilmu agama serta tes baca tulis qur’an (BTQ).
Menurut wali murid yang bernama ibu Fitriah dari siswi yang bernama Amalia Dwi Sumaji, menyekolahkan anaknya disekolah MTs Negeri Benda mempunyai tujuan untuk melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi dan untuk mendalami ilmu agama. MTs Negeri Benda merupakan pilihan utama yang di pilih oleh ibu Fitriah karena persyaratan masuk MTs Negeri Benda tidak sulit.
Menurut seorang siswi yang mengikuti tes di MTs Negeri Benda yang bernama Miftahul Aulia, asal sekolah SDN Jurumudi 1, mengatakan bahwa soal tes yang di ikutinya lumayan susah. Miftahul Aulia masuk di sekolah ini karena kemauannya dan di perintahkan oleh orang tuanya untuk memperdalam ilmu agama.
Ketua Panitia PSB, Drs. Muhali mengatakan bahwa sekitar 250 siswa yang lulus pada tes masuk tersebut diwajibkan mengikuti MABIS (Masa Bimbingan Siswa) dalam rangka mengenalkan lingkungan dan sistem belajar di MTs Negeri Benda. (Buletin An-Nahl/OSIS)

3 komentar:

Ade Zaenudin mengatakan...

Maju Terusssss... Pantang mundur guru madrasah... kesuksesanmu adalah kesuksesan dunia...

Arif mengatakan...

Sesuatu yang besar dimulai dari hal hal yang kecil. Tunjukkan prestasimu walau sekecil apapun, bersikaplah optimis menuju masa depan yang bertaqwa, beriman dan berakhlaqul karimah.

Asri Nurjaya mengatakan...

Kesuksesan/keberhasilan dalam hal apapun harus disertai dengan do'a dan selalu mengingat sang pencipta,sang penguasa jagat raya.