Senin, 26 Januari 2009

NADILA NATASYA; KETUA OSIS TERPILIH




Mendungnya langit dan gerimis yang mengancam tidak menyurutkan semangat para pengurus OSIS MTs Negeri Benda beserta seluruh Panitia Pemilu untuk menggelar hajatan yang begitu bersejarah yaitu Pemilihan Umum untuk memilih Ketua OSIS MTs Negeri Benda periode 2009-2010.
Ketua KPU OSIS MTsN Benda tahun 2009 mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Pemilu Kali ini, disiapkan 3 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang masing-masing terdiri dari 5 bilik suara. 3 TPS tersebut dipersiapkan untuk 3 angkatan, yaitu angkatan kelas 7, kelas 8 dan kelas 9. Antusiasme yang begitu besar juga terlihat dari seluruh siswa/i MTs Negeri Benda yang akan menyalurkan hak suaranya untuk memilih pemimpin mereka selama setahun ke depan.
Adapun hasil Pemilu kali ini adalah sebagai berikut:
1. Sudirman : 49 Suara
2. Arie Septiyanto : 66 Suara
3. Hendriyansyah : 86 Suara
4. Desfy Rahmawati : 41 Suara
5. Rena Shofhal Jamilah: 116 Suara
6. Vika Mayantari: 8 Suara
7. Nadila Natasya: 210 Suara
8. Eva Nur Aprilail: 19 Suara
Dengan demikian, Nadila Natasya (Kelas 8.5) terpilih sebagai Ketua OSIS MTs Negeri Benda Periode 2009-2010 sekaligus sebagai Ketua OSIS perempuan pertama, menggantikan Zaenal Aris yang sudah habis masa jabatannya.
Di mata siswa/i MTs Negeri Benda memang Nadila Natasya adalah kandidat yang sudah tidak asing lagi, karena dia menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Buletin OSIS “An-Nahl” dan giat mempublikasikan tulisan-tulisannya di Buletin tersebut, sifatnya yang selalu merendah dan rajin beribadah menjadi daya tarik tersendiri sehingga tidak heran kalau kemudian dia bisa mendulang suara yang begitu besar dari seluruh angkatan, baik kelas 7, kelas 8 maupun kelas 9.

Tidak ada komentar: